" jamuan cinta syurgawi "

blogmap

syekh Google

Senin, 28 Maret 2011

Sohbet Mawlana Syeikh Muhammad Nazim Adil Al Haqqani Al Qubrusi

6 desember 2006
"Assalamu alaykum
Saudara-saudaraku pengikut jalan Thoriqat Naqsybandi aku bahagia bersama kalian,mungkin Rasulullah SAW mencintaimu dan memberikan syafaatnya untukmu selama engkau menjaga sunnah-sunnahnya.Dan jalan Thoriqat adalah berasal dari rasulullah saw, dan yang terpenting saat ini adalah thoriqat aqsybandi.Jika sesorang mendatangimu dan membuat sebuah ikatan padamu pada jalan yang benar, maka hatimu berbahagia terhadapnya.terima nasihatnya dan juga terima tali ikatannya.
Aku tahu bahwa syeikh hisyam mendatangimu.bagus,karena Syeikh hisyam juga diberkahi oleh grandsyeikh dan juga olehku.mereka (Syeikh hisyam dan syeikh adnan) melakukan yang terbaik untuk grandsyeikh ketika mereka masih muda,dan sekarang kami melihat dan mengawasi mereka berada pada jalan yang benar.
Dia (Syeikh hisyam) berada dalam pengawasanku dan milikku,dan aku menyuruhnya untuk berbicara untuk menasehati saudara-saudara kita dimana saja, dimana saja…Dia menyuruhmu untuk menuju kepada Alloh dan Rasulullah saw dan kepada para awliya.dan menurutku dia tidak menyuruhmu untuk menuju dunya.
Dia juga melakukan yang terbaik untukku dari masa kanak2 sampai sekarang, dan dia, kalian tahu, menantuku mungkin telah menghabiskan waktu lebih dari 35 tahun dalam menjalani jalan Thoriqat Naqsybandi ini dengan jernih.aku senang dengannya. Jika ia datang kepadamu hormatilah dan terima nasehatnya dan berusahalah untuk dekat dengannya dalam ikatannya.Cintai dia dan hormati dia, dia akan senang dan diapun telah diberkati oleh grandsyeikh Abdullah Faiz Ad dhagestani.
Beberapa orang boleh mengatakan yang lainnya, tetapi mereka tidak mengetahui sesuatu mengenai syeikh Hisyam.Syeikh hisyam juga termasuk salah seorang awliya dan melakukan yang terbaik untuk orang-orang.dan dia tidak membangun dunya tetapi dia menantikan untuk menggapai Imam Mahdi as.
dan kita memohon kepada Alloh Yang Maha Perkasa, agar kita berada dalam naungan bendera Imam Mahdi as. dan Insya Alloh dapat menggapai sayyidina Nabi Isa as dan do’a kan pula diriku agar senantiasa diberikan kesehatan untuk menggapai Imam Mahdi as, Insya Alloh untuk bertemu Imam Mahdi dan Nabi Isa as.Tetaplah berada pada jalan yang benar,bersama yang benar, dan seharusnya kalian bahagia saat ini maupun nanti, wassalamu alaykum Khuda hafidz."




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhhf7BtSIeNBLKZASAqM4pak2gy2Fg3vWQiUrLEPsuS0VUsP0WEmqyPY4A_h3lEty6lzFefwQj_9zpj_zcKsVocSJHbRrGGHOf8MKpip1c5bhTJ3UZ08KBgiyGWhFgzcm78h1nYss-hKZc/s1600/5R%2520A.jpg Lihat selengkapny jgn lupa baca bismilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar